-->

Daftar Lagu Untuk Ibadah Minggu Bertemakan "Firman"

Shalom rekan sekerja Allah dimana pun berada, sering kali kita sebagai pelayan altar/worship leader (WL) kebingungan dalam menyusun lagu-lagu dengan tema-tema tertentu. Kebetulan sekali pada hari minggu yang lalu saya berkesempatan melayani di Ibadah Raya sebagai WL dengan tema Firman.

Sebelum menentukan tema dan judul-judul lagu yang akan kita gunakan, alangkah baiknya jika berkoordinasi terlebih dahulu dengan pengkhotabah tema apa yang akan disampaikan di dalam khotbahnya, agar tema lagu yang akan kita pilih juga tepat dan mengarah pada tujuan dari khotbah. 

Daftar Lagu Ibadah Minggu Bertemakan: "Firman"

Lagu Pembukaan Penyembahan 1: Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil
Lagu Pembukaan Penyembahan 2: Dengan SayapMu
Lagu Pujian Sukacita 1: Ku Kan Terbang
Lagu Pujian Sukacita 2: Hanya Di Dalam NamaNya
Lagu Firman Tuhan: Penuhkanlah Bejanaku
Lagu Persembahan: Bawa PersembahanMu
Lagu Penutup: Kau Berfirman

Itulah susunan lagu yang saya dapat rekomendasaikan saat bertugas memimpin pujian dengan tema "firman". Semoga refrensi lagu-lagu ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekanku sekalian dalam pelayanan WL. Apabila ada lagu yang tidak dikuasai dari yang disarankan di atas, rekan-rekanku sekalian dapat menggantinya dengan lagu yang lebih dikuasai, agar meminamalisir kesalah saat membawakan. Namun saran saya tetap dalam satu tema yang sama agar lebih tepat pada tujuan khotbahnya juga. Selamat melayanai dan Tuhan Yesus memberkati kita semua. Lihat juga: Daftar Lagu Untuk KKR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel