-->

Engkau Baik Bagiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkau Baik Bagiku". Merupakan lagu rohani yang diambil Album Tentang Tuhan dan dinyanyikan oleh Michael Panjaitan dan Jemimah Cita dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Engkau Baik Bagiku" menggunakan tempo Agak Lambat (Larghetto) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program tempo.

Lirik Lagu Rohani "Engkau Baik Bagiku"

KASIH YANG TERINDAH TELAH KUTERIMA
KASIH YANG TERBESAR DARI-MU YESUS
BUKAN K'ARNA KEBAIKANKU
BUKAN K'ARNA HEBATKU
NAMUN OLEH ANUGRAH KEMURAHAN-MU TUHAN

ENGKAU BAIK ENGKAU BAIK
SUNGGUH BAIK BAGIKU
ENGKAU MULIA ENGKAU MULIA
MULIA NAMA-MU YESUS

Menyanyikan lagu "Engkau Baik Bagiku" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Engkau baik Engkau baik" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi. Kemudian ke chorus, lalu modulasi lagi, dan chorus lagi, lalu ending lagu. Lihat juga : Teguh Ku Berdiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel