-->

Seperti KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Seperti KasihMu". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani GMS Live Kidz tahun 2021. Lagu ini dinyanyikan oleh tim GMS Live Kidz dengan iringan musik yang ceria dan bersemangat. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Seperti KasihMu" dibawakan dengan tempo Cepat dan Ringan (Vivace) atau bisa juga dimainkan diantara MM (mertronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone atau bisa diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Seperti KasihMu"

PAKAI AKU ‘TUK MEMBERITAKAN
KABAR BAIK BAHWA ENGKAU MENGASIHI MEREKA

TUNTUN AKU ‘TUK SELURUH HATI
MENGASIHI, MELAYANI, JUGA MEMBERI

KEMANAPUN KAU INGIN KUPERGI
KUMAU S’LALU DENGARKAN-MU

JADIKANKU TERANG YANG BERCAHAYA
DI TENGAH CAHAYA DUNIA YANG T’LAH PUDAR
JADIKAN KASIHKU S’PERTI KASIH-MU
KURINDU MELIHAT KEMENANGAN YANG BESAR
TUK GENERASIKU

Menyanyikan lagu "Seperti KasihMu" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "jadikanku terang yang bercahaya" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "tuntun aku tuk seluruh hati" hingga chorus dan interlude lagi, lalu prechorus pada lirik "kemanapun Kau ingin kupergi" (diulang 2 kali) lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Ku Cinta Kau Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel