-->

Tenanglah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tenanglah". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dinyanyikan melalui Recorded Live Desember 2020. Lagu tersebut dinyanyikan oleh IFGF Praise Live Worship dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tenanglah" dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau bisa juga diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Tenanglah"

DARIMANAKAH PERTOLONGAN?
SAAT KU HILANG HARAPAN
NAMUN SELALU DIA BEKERJA
WALAU KU BELUM MELIHAT

TENANGLAH, DIA T’LAH MENANTI
SEKALIPUN MUSIM-MUSIM TERUS BERGANTI
BERSABARLAH, JANGAN MENYERAH

SEKALIPUN HATI DAN DAGINGKU
TELAH HABIS LENYAP, YESUSLAH BAGIANKU
DIA MEMEGANG SELURUH HIDUPKU
KUPERCAYA DIA ALLAH YANG SETIA

TERUS PERCAYA DAN BERSERAH
IMANKU TAK AKAN GOYAH
KAR’NA FIRMANNYA BERKATA
DIA TAKKAN PERNAH TINGGALKAN

TENANGLAH HAI JIWAKU
TENANGLAH

Lagu "Tenanglah" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyimnya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sekalipun hati dan dagingku" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "terus percaya dan berserah" hingga chorus dan interlude lagi, lalu bridge pada lirik "tenanglah hai jiwaku" (diulang 4 kali) lalu prechorus pada lirik "tenanglah Dia tlah menanti" dan chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Kusembah Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel