-->

Tak Terbatas KuasaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Terbatas KuasaMu". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh IFGF Praise dengan Recorded Live in Balai Sarbini Jakarta pada Agustus 2018. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang begitu indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengarnya, bahkan lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tak Terbatas KuasaMu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau bisa juga diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Tak Terbatas KuasaMu"

TENANGLAH HAI JIWAKU
BERHARAP PADA YESUS
PENYELAMATKU

BERSERAH HAI JIWAKU
S’PENUHNYA PADA YESUS
PENYELAMATKU

MELEBIHI AKALKU
TAK TERBATAS KUASAMU
OH YESUSKU

KAU TUHAN YANG SEMBUHKAN
TUHAN YANG PULIHKANKU
YANG BEBASKANKU

DARAHMU YANG SUCIKAN
BASUH SEG’NAP HIDUPKU
PADAMU KU PERCAYA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau Tuhan yang sembuhkan" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "berserah hai jiwaku" hingga chorus2 pada lirik "darahMu yang sucikan" lalu interlude lagi, lalu ke prechorus pada lirik "melebihi akalku" dan chorus, chorus2 lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Kau Berfirman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel