-->

Damai Dalamku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Damai Dalamku". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Greater dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan respon yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Damai Dalamku" dapat menggunakan tempo Allegro (Cepat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Damai Dalamku"

KU B’RI HIDUPKU PADA SANG PENCIPTA
YANG MENJADIKAN SURGA DAN DUNIA
KU PERCAYA PADA YANG KEKAL
YANG MENGUBAHKAN SEG’NAP HATIKU

MASA DEPANKU ADA DI TANGANMU
TAKKAN KU TAKUT KAU BESERTAKU
KU BERSANDAR PADA FIRMAN-MU
YANG MENUNTUNKU, T’RANGI JALANKU

KAU DAMAI S’JAHTRA DALAMKU
KEYAKINAN DI TENGAH RAGU
MELAMPAUI S’MUA MIMPIKU
JANJIMU NYATA DI DALAM HIDUPKU (DALAMKU)

Menyanyikan lagu "Damai Dalamku" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau damai sejahtra dalamku" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "masa depanku ada ditanganMu" lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi, kemudian chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Terangi Dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel