-->

Teguh Kuberdiri | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Teguh Kuberdiri". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Forward tahun 2017 dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise
dengan iringan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat respon yang positif dari para pendengarnya dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Teguh Kuberdiri" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone atau diukur dengan tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Teguh

SEMUA HARIKU KAU YANG TAHU
TIADA YANG LUPUT DARIMU
SAAT KURAGU KUBERSERU
TERANG FIRMANMU MENUNTUNKU

TAK PERNAH KAU TINGGALKANKU
DI SETIAP LANGKAH HIDUPKU
KU YAKIN KAU KAN BESERTAKU
KAU PERLINDUNGANKU

KALA TERJATUH DAN TERSUNGKUR
KUAT TANGANMU MENOPANGKU
SAAT KURAGU KUBERSERU
KASIH SETIAMU S'LAMATKANKU

TEGUH KUBERDIRI
HADAPI SEMUA
BERSAMAMU KUTAK TERGOYAHKAN

Menyanyikan lagu "Teguh Kuberdiri" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "tak pernah Kau tinggalkanku" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "kala terjatuh dan tersungkur" lalu chorus dan interlude lagi. Kemudian ke bridge pada lirik "teguh kuberdiri" (diulang 4 kali) dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Ciptaan Baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel