-->

Terpujilah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terpujilah". Lagu ini adalah lagu rohani yang diambil dari Album Bigger Than We Know (Live) dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang indah dan bersemangat. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Terpujilah" menggunakan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program tempo.

Lirik Lagu Rohani "Terpujilah"

DENGARLAH GEMURUH SURGA BERGEMA
MEMASYURKAN KEBESARAN NAMANYA

LIHATLAH TINGKAP SURGA TERBUKA
S’MUA CIPTAAN SUJUD MENYEMBAH DIA

TERPUJILAH NAMANYA
PENGUASA SEMESTA
TINGGIKANLAH NAMANYA
DIALAH YANG BERTAHTA

TERPUJILAH NAMANYA
MEMERINTAH SELAMANYA
TINGGIKANLAH NAMANYA
RAJA SEGALA RAJA

BIAR DUNIA PUN MENDENGAR
KEMULIAANMU TUHAN
KUASAMU DINYATAKAN ATAS SELURUH BUMI

Lagu "Terpujilah" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "terpujilah namaNya" lalu chorus2 pada lirik "terpujilah namaNya" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "lihatlah tingkap surga terbuka" hingga chorus2 dan interlude, lalu bridge pada lirik "biar dunia pun mendengar" (diulang 3 kali) dan interlude lagi, chorus, chorus2 lalu ending lagu. Lihat juga : Ajaib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel