-->

Dengan Yesus Disisiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dengan Yesus Disisiku". Lagu ini diambil dari Album Rohani Know Jesus Know Peace, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2013 oleh Maranatha Indonesia. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut dan indah. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Dengan Yesus Disisiku" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Dengan Yesus Disisiku"

BIMBINGLAH DAKU YA YESUS
DI SEPANJANG JALAN HIDUPKU
FIRMANMU BAGAIKAN SULUH
AGAR KU TAK SESAT DI JALAN

TANPA YESUS DISISIKU
TANPA YESUS MEMBIMBINGKU
TANPA YESUS MENOPANGKU
KU KAN JATUH

Menyanyikan lagu "Dengan Yesus Disisiku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga 2 kali dinyanyikan ulang, lalu masuk chorus pada lirik "tanpa Yesus disisiku" (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : FirmanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel