-->

Lingkupiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lingkupiku". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Best Worship, Vol. 4 yang dirilis pada tahun 2013 oleh Maranatha Idonesia. Dinyanyikan oleh Talita Doodoh dengan alunan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Lingkupiku" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Lingkupiku"

LINGKUPIKU
DENGAN SAYAP-MU
NAUNGIKU
DENGAN KUASA-MU

DI SAAT BADAI BERGELORA
KU AKAN TERBANG BERSAMA-MU
BAPA KAU RAJA ATAS S'MESTA
KU TENANG S'BAB KAU ALLAHKU

JIWAKU TENANG
DALAM KRISTUS
LIHAT KUASA-NYA
DALAM KEHENINGAN"

Menyanyikan lagu "Lingkupiku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "disaat badai bergelora" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "jiwaku tenang" dan masuk chorus (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi, selanjutnya ke chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Kita Kan Berjalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel