-->

Berserah Kepada Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berserah Kepada Yesus". Dinyanyikan oleh Gloria Trio dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis, membuat lagu ini dapat diterima dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Rohani Saat Teduh Hymns yang dirilis pada tahun 2013 oleh Maranatha Indonesia. Lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Berserah Kepada Yesus" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Berserah Kepada Yesus"

BERSERAH KEPADA YESUS TUBUH, ROH DAN JIWAKU;
KUKASIHI, KUPERCAYA, KUIKUTI DIA T'RUS.

AKU BERSERAH, AKU BERSERAH;
KEPADAMU, JURUS'LAMAT, AKU BERSERAH!

BERSERAH KEPADA YESUS DI KAKINYA 'KU SUJUD.
NIKMAT DUNIA KUTINGGALKAN; TUHAN, T'RIMA ANAKMU!

BERSERAH KEPADA YESUS KUBERIKAN DIRIKU.
B'RI KASIHMU DAN KUASAMU, YA, BERKATI ANAKMU!

Menyanyikan lagu "Berserah Kepada Yesus" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "aku berserah aku berserah" lalu masuk interlude. Kemudian masuk ke verse2 pada lirik "berserah kepada Yesus dikakiNya kusujud" lalu chorus dan masuk modulasi, selanjutnya ke verse3 pada lirik "berserah kepada Yesus kuberikan diriku" lalu chorus (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : AnugerahMu PerkenananMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel