-->

Didalam Dunia Ada Dua Jalan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Didalam Dunia Ada Dua Jalan". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Mazmur 62 : 2 yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha. Dinyanyikan oleh Tim Tower Of Praise, lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Didalam Dunia Ada Dua Jalan" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Didalam Dunia Ada Dua Jalan"

DI DALAM DUNIA ADA DUA JALAN
LEBAR DAN SEMPIT, MANA KAU PILIH?
YANG LEBAR API, JIWAMU MATI
TAPI YANG SEMPIT JIWA BERGLORY

YANG LEBAR API, JIWAMU MATI
TAPI YANG SEMPIT JIWA BERGLORY
TAPI YANG SEMPIT JIWA BERGLORY

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "didalam dunia ada dua jalan" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke lagu awal hingga masuk modulasi, lalu ke lagu awal lagi dan masuk ending lagu pada lirik "yang lebar api jiwamu mati". Lihat juga : Salib Di Bukit Golgota.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel