-->

Serupa DenganMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Serupa DenganMu". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani I Am Alive yang dirilis pada tahun 2021 dan dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Serupa DenganMu" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Serupa DenganMu"

DALAM SETIAP MUSIM
DALAM SETIAP PROSES
TAK PERNAH KU JALAN SENDIRI

DALAM PERGUMULAN
DALAM KEMENANGAN
ENGKAU YESUS YANG BESERTAKU

KAU TUHANKU
YANG TURUT BEKERJA
DI DALAM SEGALA
PERKARA HIDUPKU

KAU DATANGKAN
SEMUA KEBAIKAN
KAU JADIKAN
SERUPA DENGANMU

Menyanyikan lagu "Serupa DenganMu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus2 pada lirik "Kau datangkan" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu hingga chorus2 lalu chorus pada lirik "Kau Tuhanku", chorus2 lagi dan masuk modulasi, selanjutnya ke chorus, chorus2 dan ending lagu. Lihat juga : Kupercaya Hanya KepadaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel