-->

Salib Di Bukit Golgota | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Salib Di Bukit Golgota". Lagu tersebut diambil dari Album I Am Blessed (Live) yang dirilis oleh Impact Music pada tahun 2017. Dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang begitu dari para pendengar dan jemaatnya. Masih dinyanyikan hingga sekarang, lagu ini dapat didengar serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "Salib Di Bukit Golgota" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Salib Di Bukit Golgota"

ON A HILL FAR AWAY STOOD AN OLD RUGGED CROSS
THE EMBLEM OF SUFF'RING AND SHAME
AND I LOVE THAT OLD CROSS WHERE THE DEAREST AND BEST
FOR A WORLD OF LOST SINNERS WAS SLAIN

SO I'LL CHERISH THE OLD RUGGED CROSS
TILL MY TROPHIES AT LAST I LAY DOWN
I WILL CLING TO THE OLD RUGGED CROSS
AND EXCHANGE IT SOMEDAY FOR A CROWN

ATAS BUKIT JAUH NAMPAK SALIB KAYU
LAMBANG SIKSA, SENGSARA, NISTA
YESUS T'LAH DIPAKU PASA SALIB ITU
MATI GANTI INSAN BERDOSA

KAN KUKASIHI T'RUS SALIBNYA
SAMPAI KUTINGGALKAN YANG FANA
AKAN KUPEGANG T'RUS SALIBNYA
SAMPAI KUTUKARKAN MAHKOTA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "so I'll cherist the old rugged cross". Setelah itu ke verse2 pada lirik "atas bukit jauh nampak salib kayu" lalu masuk chorus2 pada lirik "kan kukasihi trus salibNya" yang diulangi 2 kali lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Akan Menang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel