-->

Embun Yang Turun Ke Bumi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Embun Yang Turun Ke Bumi". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Kudapatkan Yang Terbaik, Vol. 2 tahun 2011 dan dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Embun Yang Turun Ke Bumi" menggunakan tempo Agak Lambat (Larghetto) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Embun Yang Turun Ke Bumi"

SEGALA HAL YANG TUHAN LAKUKAN
DI KEHIDUPAN PASTI ADA TUJUAN

MESKIPUN KINI TAK KU PAHAMI
KU YAKIN NANTI KAU BUAT KU MENGERTI

S'BAB SETINGGI LANGIT DARI BUMI
RANCANGANMU TUHAN
YANG SEDANG ENGKAU NYATAKAN

S'PERTI EMBUN YANG TURUN KE BUMI
JANJIMU TERCURAH
ATAS HIDUPKU
PADA WAKTUNYA..

PADA WAKTUNYA..
PADA WAKTUNYA..

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "meskipun kini tak kupahami" lalu ke awal lagi, verse2, dan chorus pada lirik "sbab setinggi langit dari bumi" dan interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kau Berfirman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel