-->

Genggam Erat Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Genggam Erat Hatiku". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Hanya Nama Yesus, Vol.1 tahun 2008 dan dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Genggam Erat Hatiku" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Genggam Erat Hatiku"

KASIH BAWAKU DEKAT DENGANMU
KU INGIN SELALU ADA DISAMPINGMU
DEKAP DIRIKU DALAM GENGGAMAN KASIHMU
TAK INGIN DIRIKU MENJAUH DARIMU

PEGANG ERAT HATIKU DAN HIDUPKU
KAR'NA KUSADARI TANPA DIRIMU
AKU TA'KAN MAMPU

MENJALANI HARIKU
DENGAN KEKUATANKU
S'BAB HANYA KAULAH
SUMBER HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Genggam Erat Hatiku" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "menjalani hariku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagi hingga chorus2 dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Terlalu Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel