-->

Biji MataMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Biji MataMu". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Hanya Nama Yesus, Vol. 1 dan dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu yang mendapatkan sambutan yang begitu baik dari para pendengarnya ini dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Biji MataMu" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Biji MataMu"

HATIKU MENYEMBAHMU
SEG'NAP HIDUPKU
KUPERSEMBAHKAN KEPADAMU
YESUSKU

DOSAKU TELAH KAU TEBUS
DENGAN DARAHMU
YANG TERCURAH DI GOLGOTA
BAGIKU

S'BAB KAU MENGASIHIKU
BAGAI BIJI MATAMU
S'GALA DURI DALAM DAGINGKU TUHAN
MEMBUATKU SEMAKIN BERSERAH KEPADAMU
BAPAKU

TERKADANG KU TAK MENGERTI (DIHIDUPKU)
SEGALA YANG T'LAH TERJADI
SATU HAL YANG KU PERCAYA (AKU PERCAYA)
KAU ALLAH YANG SANGGUP MENOLONGKU

Menyanyikan lagu "Biji MataMu" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sbab Kau mengasihiku" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "dosaku telah Kau tebus" lalu chorus dan masuk bridge pada lirik "terkadang ku tak mengerti" lalu masuk modulasi, dan ke chorus lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Kemenanganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel