-->

How Great Thou Art | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "How Great Thou Art". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh tim Sound Of Praise lewat Albumnya Great (Live) dan dirilis oleh Impact Music pada tahun 2014. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan musik yang lembut dan indah, sehingga lagu tersebut mendapat tempat tersendiri dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu ini dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "How Great Thou Art" adalah tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "How Great Thou Art"

KAMI MEMUJI KEBESARANMU
AJAIB TUHAN, AJAIB TUHAN
KAMI MEMUJI KEBESARANMU
AJAIB TUHAN, AJAIB TUHAN

THEN SING MY SOUL MY SAVIOR GOD TO THEE
HOW GREAT THOU ART, HOW GREAT THOU ART
THEN SING MY SOUL MY SAVIOR GOD TO THEE
HOW GREAT THOU ART, HOW GREAT THOU ART

Lagu "How Great Thou Art" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang dinyanyikan 2 kali lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "then sing my soul my savior God to thee" yang diulang 2 kali, kemudian ending lagu. Lihat juga : Ku Tak Mampu Jalan TanpaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel