-->

Tak Berkesudahan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Berkesudahan". Lagu ini adalah merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Tim Sound Of Praise 4 dan dirilis pada tahun 2017. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani I Am Blessed (Live) dan dinyanyikan dengan irama musik yang indah bersemangat. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "Tak Berkesudahan" adalah tempo Cepat (Allegro) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tak Berkesudahan"

DARI HARI KE HARI
TAK PERNAH TERBATALKAN
BERKATMU TURUN ATAS HIDUPKU

DARI HARI KE HARI
TIADA PERNAH TERTUNDA
KESETIAANMU KAU LIMPAHKAN BAGIKU

TAK BERKESUDAHAN
KASIH SETIAMU TUHAN
RAHMATMU TAK PERNAH HABIS
DARI HARI HARIKU

TANGANMU YANG PERKASA
BESAR KEJAYAANMU
SLALU MENOPANG HIDUPKU
SLALU PEGANG ERAT TANGANKU

Menyanyikan lagu "Tak Berkesudahan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "tanganMu yang perkasa" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus2 lalu interlude lagi, dan masuk chorus lagi pada lirik "tak berkesudahan" lalu chorus2 dan ending lagu. Lihat juga : Tangan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel