-->

Glory Glory Halleluya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Glory Glory Halleluya". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh tim Sound Of Praise dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dimana lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa diputar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Glory Glory Halleluya" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Glory Glory Halleluya"

GLORI GLORI HALELUYA
GLORI GLORI HALELUYA
GLORI GLORI HALELUYA
HALELUYA PUJI HU

BERKUASA BERDAULAT ENGKAU RAJA

Lagu "Glory Glory Halleluya" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali, lalu masuk modulasi, kemudian kembali lagi ke awal (diulang 2 kali) lalu interlude. Setelah itu masuk bridge pada lirik "berkuasa berdaulat Engkau Raja" (diulang 4 kali), lalu ke awal (diulang 2 kali) lalu interlude, ke awal lagi (diulang 3 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Mengalirlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel