-->

Kau Berarti Bagiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Berarti Bagiku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Rohani Kudapatkan Yamg Terbaik, Vol. 2 tahun 2011. Lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kau Berarti Bagiku" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang terdapat pada alat musik keyborad.

Lirik Lagu Rohani "Kau Berarti Bagiku"

BAPA KURINDU BERSEKUTU DENGANMU
KU INGIN SELALU BERSAMAMU
UNTUK MENIKMATI KUASA KASIHMU

AJARI AKU TUK MENGERTI SEMUA
RENCANAMU YANG INDAH BAGIKU
AGAR KU LAYAK MENJADI ANAKMU

KU INGIN MENGUCAP SYUKUR
YA ALLAHKU
DALAM SETIAP WAKTU
KAULAH HARAPANKU

KU INGIN MENYENANGKANMU YA ALLAHKU
DALAM SETIAP PUJIANKU
KAU BAPA YANG BAIK
KAU SUNGGUH BERARTI BAGIKU

Menyanyikan lagu "Kau Berarti Bagiku" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari verse (awal) hingga chorus2 pada lirik "ku ingin menyenangkanMu ya Allahku" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "ajari aku tuk mengerti semua" lalu chorus pada lirik "kuingin mengucap syukur" dan chorus2, kembali lagi chorus, chorus2 lalu modulasi, chorus, chorus2 lagi dan ending lagu. Lihat juga : Terangi Dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel