-->

Bawa Dekat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bawa Dekat". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Rohani Kudapatkan Yang Terbaik, Vol. 2 tahun 2011. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya bahkan lagu tersebut bisa diputar dan ditonton di YouTube.

Tempo yang dipakai untuk membawakan lagu "Bawa Dekat" adalah tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang terdapat di alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Bawa Dekat"

BAWAKU DEKAT
JANGAN LEPASKAN
KUSERAHKAN SELURUHNYA
KEPADA-MU SAHABATKU

KAU YANG KURINDU,
TIADA S'PERTI-MU
TAK ADA YANG MENGGANTIKAN-MU
BERI HANGAT PELUKAN-MU
BAWA DIRIKU MENDEKAT PADA-MU

KAU KURINDU
KAULAH YANG KUPERLUKAN
YANG KURINDU
BERADA DI DEKAT-MU

Lagu "Bawa Dekat" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau kurindu" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Kau yang kurindu" lalu ke chorus (diulang 2 kali) dan masuk interlude lagi, lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Ajaib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel