-->

Keindahan Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Keindahan Tuhan". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Rohani Engkaulah Perisaiku, Vol. 4 tahun 2015. Lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat diputar dan ditonton di YouTube.

Tempo yang dipakai membawakan lagu "Keindahan Tuhan" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Keindahan Tuhan"

KAU MEMBENTUK HIDUPKU
DARI DALAM RAHIM IBUKU
KAU MENGENAL HATIKU
LEBIH DARI YANG AKU TAHU

KAU SIAPKAN DIRIKU TUHAN
NYATAKAN SEGALA RANCANGANMU BAGIKU

KU NYANYIKAN KEINDAHAN TUHAN
ATAS KEBAIKANMU DALAM HIDUPKU
KU NANTIKAN KEAJAIBANMU TUHAN
YANG PASTI KAN TERJADI DI DALAM HIDUPKU
SBAB ITU KU MEMUJI NAMAMU

Lagu "Keindahan Tuhan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kunyanyikan keindahan Tuhan" lalu masuk interlude. Kemudian ke awal lagi hingga chorus lalu masuk modulasi, setelah itu kembali lagi ke chorus lalu ending lagu. Lihat juga : Ciptaan Baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel