-->

Kau Yang Kuperlu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Kuperlu". Lagu ini dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang begitu indah dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Lebih Indah Dari Permata tahun 2013. Lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat diputar dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Kau Yang Kuperlu" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Kuperlu"

ENGKAULAH NAFASKU
ENGKAULAH HIDUPKU
DI SETIAP LANGKAHKU MAU SELALU
BERSAMAMU

INILAH RINDUKU
BERADA DEKATMU
DI SETIAP WAKTUKU MAU SELALU
MENYEMBAHMU

KEKUATANKU TUHAN
PERISAIKU BAPA
PENOLONG DALAM SESAKKU
HANYA ENGKAU YANG KUPERLU

PENGHIBURKU YESUS
SUKACITA SORGAKU
TIADA YANG LAIN HANYA KAU
PUJAANKU

Lagu "Kau Yang Kuperlu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "penghiburku Yesus" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus2 dan masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke chorus pada lirik "kekuatanku Tuhan" lalu chorus2 dan ending lagu. Lihat juga : FirmanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel