-->

Hanya BersamaMu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya BersamaMu Tuhan". Lagu tersebut dinyanyikan Regina Pangkerego dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Hanya Nama Yesus, Vol.1 tahun 2008. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat diputar dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Hanya BersamaMu Tuhan" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Hanya BersamaMu Tuhan"

TEMPAT YANG SEPI DAN TERSEMBUNYI
KU CARI KAU TUHAN DENGAN SEGENAP HATI
DI DEKATMU SUNGGUH B'RI KEDAMAIAN
HATIKU MENYATU DENGANMU TUHAN

KU S'LALU RINDU, BERBAGI RASA
HANYA BERSAMAMU KU SEJAHT'RA
BAWAH KAKIMU KU MENANTIKANMU
HANYA BERSAMAMU TUHAN

Menyanyikan lagu "Hanya BersamaMu Tuhan" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku slalu rindu berbagi rasa" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi dari awal lagu hingga chorus dan interlude lagi. Selanjutnya ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Kita Kan Berjalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel