-->

Raja Semesta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Raja Semesta". Lagu ini merupakan hasil karya GMS yang diambil dari Album Rohani I Declare (Live Recording) tahun 2015. Lagu tersebut dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang bersemangat dan indah, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Raja Semesta" bisa menggunakan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Raja Semesta"

DIA PENCIPTA SEMESTA
PEMB’RI KEHIDUPAN
LAYAK DITINGGIKAN

TAHTANYA TAK TERGOYAHKAN
DIA TAK TERSANDINGKAN
HANYA DIA YANG SEMPURNA

MASYHUR S’GALA PERBUATANNYA
JIKA DIA DI SISIKU SIAPA LAWANKU

TIADA PERNAH KU RAGU
SERAHKAN HIDUPKU KEPADANYA
RAJA SEMESTA
WALAU BADAI MENGHADANG
KU KAN TERBANG TINGGI
BERSAMA DIA RAJA SEMESTA

Lagu "Raja Semesta" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "tiada pernah ku ragu" lalu interlude. Kemudian ke awal lagi hingga chorus dan interlude lagi, lalu prechorus pada lirik "masyhur sgala perbuatanNya" dan chorus lagi lalu ending lagu. Lihat juga : JanjiMu Ya Dan Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel