-->

Ku Memandang Salib Kristus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Memandang Salib Kristus". Lagu tersebut dinyanyikan oleh artis rohani Regina Pangkerego dengan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Rohani Kumpulan Lagu Rohani tahun 2020 dan disambut dengan baik oleh para pendengarnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan pada lagu "Ku Memandang Salib Kristus" yaitu tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ku Memandang Salib Kristus"

KU MEMANDANG PADA SALIB KRISTUS
KU TERSUNGKUR DIKAKINYA
DISANALAH KU MENGINGAT AKAN KARYAMU
MENYELAMATKAN UMAT MANUSIA

KASIHMU TUHAN MENYELAMATKANKU
DARAHMU YESUS MENYUCIKANKU
KEMURAHANMU LEBIH DARI HIDUP
PENGORBANANMU SEMPURNA BAGIKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang dinyanyikan 2 kali, lalu ke chorus pada lirik "kasihMu Tuhan menyelamatkanku" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu hingga chorus dan interlude lagi, kemudian ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Above All.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel