-->

Mujizat Setiap Hari | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mujizat Setiap Hari". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Ada Kuasa Dalam HadiratMu tahun 2015 dan lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan bisa diputar serta di tonton di YouTube.

Membawakan lagu "Mujizat Setiap Hari" menggunakan tempo Agak Lambat (Larghetto) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Mujizat Setiap Hari"

TIADA BERUBAH KUASA NAMAMU
TIADA BERKESUDAHAN KASIH SETIAMU
PABILA TUHAN SUDAH BERFIRMAN
MAKA SEMUANYA JADI

SELAMA KU MENYEMBAHMU
KU PERCAYA BAHWA MUJIZAT MASIH TERJADI
SELAMA KAU BESERTAKU
KU MELIHAT ADA MUJIZAT SETIAP HARI

Menyanyikan lagu "Mujizat Setiap Hari" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "selama ku menyembahMu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi, selanjutnya kembali lagi ke chorus dan ending lagu. Lihat juga : Bawaku BersamaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel