-->

Nyatalah JanjiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyatalah JanjiMu". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani I Am Blessed (Live) dan dirilis oleh Impact Music pada tahun 2017. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang indah dan bersemangat. Mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengarnya, lagu ini dapat didengar serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "Nyatalah JanjiMu" adalah tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 -176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Nyatalah JanjiMu"

KAU TAK PERNAH TINGGALKAN
BESERTA DISETIAP LANGKAHKU
KAU SELALU PERHATIKAN
SELURUH KEHIDUPANKU

KAU ALLAH PELINDUNGKU
KEPASTIAN HIDUPKU

JANJIMU SLALU ADA BAGIKU
SELALU NYATA DALAM HIDUPKU
KAU TAK INGKARI TEPATI JANJI
SELALU NYATALAH JANJIMU

Menyanyikan lagu "Nyatalah JanjiMu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga prechorus pada lirik "Kau Allah pelindungku" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "janjiMu slalu ada bagiku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga prechorus (diulang 2 kali) lalu chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Kau Yang Kuperlu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel