-->

Ku Dicintai | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Dicintai". Lagu ini diambil dari Album I Am Loved (Live Konser) pada tahun 2018. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Sound Of Praise dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, lagu ini dapat didengarkan bahkan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Ku Dicintai" menggunakan tempo Allegro (Cepat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ku Dicintai"

TERLALU BESAR TUK DIPAHAMI
BESAR CINTANYA BAGIKU
SANGAT MUSTAHIL TUK DISELAMI
HEBAT KUASANYA BAGIKU

CINTANYA BESAR KASIHNYA LEBAR
KUASANYA BESAR BAGIKU
CINTANYA BESAR KASIHNYA LEBAR
DIA MAHA BESAR BAGIKU

KU DICINTAI DIANUGRAHI
DIA LAMPAUI SGALA AKAL
KUDICINTAI DIANUGRAHI
DIA LAMPAUI SEGALANYA

Menyanyikan lagu "Ku Dicintai" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku dicintai dianugrahi" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan interlude lagi, lalu ke prechorus pada lirik "cintaNya besar kasihNya lebar" lalu chorus dan ending lagu. Lihat juga : Ada Kemenangan Dalam Penyembahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel