-->

Tuhan Tak Terbatas | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tak Terbatas". Lagu ini dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani I Am Blessed dan mendapat tanggapan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan lagu ini dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Tak Terbatas" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tak Terbatas"

TUHAN TAK PERNAH TERLAMBAT
DAN TAK PERNAH TERLALU CEPAT
TUHAN SLALU TEPAT WAKTU
DAN TAK PERNAH DIA INGKAR JANJI

KUASAMU SUNGGUH TAK TERBATAS
KEAJAIBANMU TIADA BATAS
KASIHMU TAK TERSELAMI
AKU KAN BERSANDAR
DAN MENGANDALKANMU YESUS

KEJAYAANMU TIADA BATAS
KEBESARANMU TIADA BATAS
SBAB BAGIMU TUHAN
TIADA YANG MUSTAHIL
KU AMAN DALAMMU

Lagu "Tuhan Tak Terbatas" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "kejayaanMu tiada batas" lalu masuk interlude. Setelah itu ke chorus lagi pada lirik "kuasaMu sungguh tak terbatas", kemudian masuk modulasi dan ke chorus2 lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Dasar Yang Teguh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel