-->

Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus". Diambil dari Album Rohani Worship Session - Ku Akan Menang yang dirilis pada tahun 2016 oleh Impact Music, lagu ini dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan lantunan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "Yesus" adalah tempo Agak Lambat (Larghetto) atau dapat dimainkan juga diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus"

SEGALA KUASA YANG ADA
TUNDUK DIBAWAH KAKIMU
SEGALA DOSA DAN GAGALKU
DITEBUS DENGAN DARAHMU

YESUS YESUS
DIATAS SGALANYA
YANG LAYAK DISEMBAH

YESUS YESUS
DIATAS SGALANYA
NAMA YANG BERKUASA
YESUS

Menyanyikan lagu "Yesus" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus Yesus" kemudian kembali lagi dari awal lagu hingga chorus (dinyanyikan 2 kali) setelah itu masuk interlude. Selanjutnya ke chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Tak Berkesudahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel