-->

Aku BejanaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku BejanaMu". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, lagu ini disambut dengan baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didegarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Vol. 2 yang dirilis oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Aku BejanaMu" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Aku BejanaMu"

KU BAWA HATIKU
KE TAHTA-MU TUHAN
KU BAWA SEG’NAP HIDUPKU
S’BAGAI PERSEMBAHANKU

KU BAWA HIDUPKU
KE TAHTA KASIH-MU
S’BAGAI KORBAN DAN PERSEMBAHAN
YANG BERKENAN BAGI-MU

AKU BEJANA-MU, ENGKAU PENJUNANKU
PAKAILAH AKU SESUAI RENCANA-MU
INILAH HIDUPKU, KUS’RAHKAN PADA-MU
JADILAH SESUAI KEHENDAK-MU

JADILAH SESUAI KEHENDAK-MU

Lagu "Aku BejanaMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "aku bejanaMu Engkau penjunanku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "jadilah sesuai kehendakMu". Lihat juga : Engkau Layak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel