-->

Engkau Layak | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkau Layak". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album I Am Blessed (Live) yang dirilis oleh Impact Music pada tahun 2017. Dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang indah dan bersemangat, membuat lagu ini disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengar serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam mebawakan lagu "Engkau Layak" tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Engkau Layak"

YESUS PATAHKAN BELENGGU
BEBASKAN SEMUA IKATAN
GUNUNG BATU KES’LAMATAN
KEKUATAN YANG LEMAH

MENARA PERLINDUNGANKU
SUMBER KESELAMATAN
MENARA PERLINDUNGANKU
SUMBER KESELAMATAN

ENGKAU LAYAK
TRIMA S’GALA KUASA
ENGKAU LAYAK
TRIMA KEMULIAAN
ENGKAU LAYAK
TRIMA S’GALA HORMAT
ENGKAU LAYAK
SELAMA-LAMANYA

Menyanyikan lagu "Engkau Layak" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga prechorus pada lirik "menara perlindunganku" lalu chorus pada lirik "Engkau layak" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan interlude lagi, selanjutnya ke prechorus (diulang 2 kali) dan chorus lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Terlebih Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel