-->

Ceritakan KasihNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ceritakan KasihNya". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise 4 dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album I Am Blessed dan mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat didengar serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ceritakan KasihNya" dapat dibawakan menggunakan tempo Allegro (Cepat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ceritakan KasihNya"

HIDUPKU DITERIMA ANUGERAHNYA
DILAYAKKAN OLEH KEBAIKANNYA
TUHAN YESUS JADI PENUNTUNKU
PANGGILKU CERITAKAN KEBAIKANNYA

OH HATINYA ... BUATKU
ALAMI CINTA KASIHNYA
HATINYA BAGI SEMUA
ALAMI CINTA KASIHNYA

C'RITAKAN KASIHNYA
DI DUNIA YANG SANGAT BUTUHKAN HARAPAN
C'RITAKAN KASIHNYA
DI DUNIA YANG SANGAT BUTUHKAN HARAPAN
KESELAMATAN KEKAL

Menyanyikan lagu "Ceritakan KasihNya" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "critakan kasihNya" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga prechorus pada lirik "oh hatiNya buatku" lalu chorus dan interlude lagi, selanjutnya ke chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Dalam NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel