-->

Allah Kuasa Melakukan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Kuasa Melakukan". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis, sehingga mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Penyembahan Abadi, Vol. 1 yang dirilis pada tahun 2017 oleh Maranatha.

Membawakan lagu "Allah Kuasa Melakukan" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Allah Kuasa Melakukan"

ALLAH KUASA MELAKUKAN SEGALA PERKARA
ALLAHKU MAHA KUASA
DIA CIPTAKAN SEISI DUNIA
ATUR SEGALA MASA
ALLAHKU MAHA KUASA

DIA CIPTAKAN SEISI DUNIA
ATUR SEGALA MASA
ALLAHKU MAHA KUASA

Menyanyikan lagu ini dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang anda miliki. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "Allahku maha kuasa" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu lalu masuk modulasi, ke awal lagu lagi dan masuk ending lagu pada lirik "Dia ciptakan seisi dunia". Lihat juga : UrapanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel