-->

Bila Sangkakala Menggegap | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Sangkakala Menggegap". Lagu ini diambil dari Album Rohani Saat Kubuka Hatiku yang dirilis pada tahun 20012. Disambut dengan sangat luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis.

Membawakan lagu "Bila Sangkakala Menggegap" menggunakan tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Bila Sangkakala Menggegap"

BILA SANGKAKALA MENGGEGAP DAN ZAMAN BERHENTI
FAJAR BARU YANG ABADI MEREKAH
BILA NANTI DIBACAKAN NAMA ORANG TERTEBUS
PADA SAAT ITU AKU PUN SERTA

BILA NAMA DIBACAKAN, BILA NAMA DIBACAKAN
BILA NAMA DIBACAKAN, PADA SAAT ITU AKU PUN SERTA

DARI PAGI HINGGA MALAM, MARI KITA BEKERJA
MEWARTAKAN KASIH TUHAN YANG MESRA
BILA DUNIA BERAKHIR DAN TUGASKU SELESAI
NUN DI RUMAH TUHAN AKU PUN SERTA

PADA SAAT ITU AKU PUN SERTA

Menyanyikan lagu "Bila Sangkakala Menggegap" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "bila nama dibacakan bila nama dibacakan" lalu masuk interlude. Kemudian masuk ke verse2 pada lirik "dari pagi hingga malam mari kita bekerja" lalu chorus dan ke verse lagi lalu modulasi, ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu pada lirik "pada saat itu akupun serta. Lihat juga : Mengalirlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel