-->

Bawaku Dekat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bawaku Dekat". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang lembut dan indah, lagu disambut dengan sangat antusias oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2003 oleh Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Bawaku Dekat" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Bawaku Dekat"

BAWAKU DEKAT
TAK TINGGALKAN KU
KUSERAHKAN S'GALANYA
JADI KAN KU SAHABATMU

KAU YANG KU RINDU
TAK SEORANG PUN
MELEBIHI ENGKAU TUHAN
KASIHMU DALAM HIDUPKU

PIMPIN JALANKU
KEMBALI PADAMU

KAU KU RINDU
KAU YANG S'LALU KU PERLU
KAU KU RINDU
KU TAHU KAU SERTAKU

KU TAHU KAU SERTAKU
KU TAHU KAU SERTAKU
KU TAHU KAU SERTAKU

Lagu "Bawaku Dekat" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau kurindu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "kutahu Kau sertaku". Lihat juga : Didalam Palungan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel