-->

KasihMu Tiada Bertepi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KasihMu Tiada Bertepi". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Pt. 4 yang dirilis pada tahun 2008 oleh Maranatha Indonesia. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya.

Tempo yang digunakan untuk lagu "KasihMu Tiada Bertepi" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "KasihMu Tiada Bertepi"

CERAHNYA MENTARI PAGI
NAMUN TAK LAMA KAN PERGI
INDAH BULAN DI MALAM HARI
ITUPUN CEPAT BERGANTI

S'GALA YANG ADA PADAKU
TAK BERTAHAN S'PANJANG WAKTU
DI DUNIA YANG PENUH WRNA
KAN PUDAR PADA SAATNYA

TAK SATUPUN YANG ABADI
SEMUA HANYA DATANG DAN PERGI LAGI
NAMUN KUMEMILIKI-MU BAPA SEMPURNA
KASIHMU TIADA BERTEPI

KASIHMU TIADA BERTEPI

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "tak satupun yang abadi" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "sgala yang ada padaku" lalu chorus dan masuk interlude lagi, lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "kasihMu tiada bertepi". Lihat juga : Sabar Dalam Susah Sukarmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel