-->

Yesus Jawaban Dihidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Jawaban Dihidupku". Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang begitu indah dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Know Jesus Know Peace, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2013 oleh Maranatha. Masih dinyanyikan hingga saat ini, lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Jawaban Dihidupku" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Jawaban Dihidupku"

KALA KUCARI DAMAI
HANYA KUDAPAT DALAM YESUS
KALA KUCARI KETENANGAN
HANYA KUTEMUI DIDALAM YESUS

TAK SATUPUN DAPAT MENGHIBURKU
TAK SEORANGPUN DAPAT MENOLONGKU
HANYA YESUS JAWABAN HIDUPKU

BERSAMA DIA HATIKU DAMAI
WALAU DALAM LEMBAH KEKELAMAN
BERSAMA DIA HATIKU TENANG
WALAU HIDUP PENUH TANTANGAN

HANYA YESUS JAWABAN HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Yesus Jawaban Dihidupku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu prechorus pada lirik "tak satupun dapat menghiburku" lalu chorus pada lirik "bersama Dia hatiku damai" lalu prechorus dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus, prechorus lalu modulasi, ke chorus lagi, prechorus lagi dan massuk ending lagu pada lirik "hanya Yesus jawaban hidupku". Lihat juga : Dia Peliharaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel