-->

Hai Bintang Timur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hai Bintang Timur". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Lagu Lagu Natal Abadi yang dirilis pada tahun 1997 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hai Bintang Timur" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Hai Bintang Timur"

HAI BINTANG TIMUR, TERBITLAH KEMBALI
DALAM SEMARAK CAHAYA TERANG,
SAMA DENGAN KAU PERNAH MENYINARI
ORANG MAJUSI DI MALAM KELAM.

MARI, TUNJUKKAN TEMPAT YESUS LAHIR!
SUNGGUHKAH DIA DI KANDANG RENDAH?
BAYI LEMBUT DI PALUNGAN TERBARING,
LANGIT DAN BUMI KERAJAANNYA.

KAMI BERLUTUT BERSAMA MAJUSI:
BAGIMU, TUHAN, PUJIAN SYUKUR!
T'RIMALAH HATI YANG KAUBUAT SUCI
BAGAI PENGGANTI MENYAN, MAS DAN MUR

Lagu "Hai Bintang Timur" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "orang majusi dimalam kelam" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "mari tunjukkan tempat Yesus lahir!" dan masuk modulasi, lalu verse3 pada lirik "kami berlutut bersama majusi" dan ending lagu. Lihat juga : Kenangan Natal Di Dusun Kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel