-->

Hai Mari Berhimpun | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hai Mari Berhimpun". Diambil dari Album Rohani Lagu Lagu Natal Abadi yang dirilis pada tahun 1997 oleh Maranatha. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hai Mari Berhimpun" adalah tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Hai Mari Berhimpun"

HAI MARI, BERHIMPUN DAN BERSUKARIA!
HAI MARI SEMUA KE BETLEHEM!
LIHAT YANG LAHIR, RAJA BALASORGA!

SEMBAH DAN PUJI DIA,
SEMBAH DAN PUJI DIA,
SEMBAH DAN PUJI DIA,
TUHANMU!

CAHAYA ABADI DARI ALLAH BAPA
KENTARA BERWUJUD DI DUNIA:
ANAK ILAHI BERBALUTKAN LAMPIN.

DEMI KITA INI IA SUDAH LAHIR.
PELUK DIA DALAM IMAN TEGUH:
CINTA KASIHNYA PATUT KITA BALAS.

SEMBAH DAN PUJI DIA,
TUHANMU!

Menyanyikan lagu "Hai Mari Berhimpun" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sembah dan puji Dia" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "cahaya abadi dari Allah Bapa" lalu ke chorus dan masuk modulasi, lalu ke verse3 pada lirik "demi kita ini Ia sudah lahir" dan chorus lagi lalu masuk ending lagu pada lirik "sembah dan puji Dia". Lihat juga : Tambah Hari Tambah Cinta Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel