-->

Hai Siarkan Di Gunung | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hai Siarkan Di Gunung". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Lagu - Lagu Natal Abadi yang dirilis pada tahun 1997 oleh Maranatha Indonesia. Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hai Siarkan Di Gunung" adalah tempo Andante Moderato (Kecepatan Berjalan Moderat/ Sedang) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Hai Siarkan Di Gunung"

HAI SIARKAN DIGUNUNG,
DIBUKIT DAN DIMANA JUA
HAI SIARKAN DIGUNUNG
LAHIRNYA ALMASIH

DIWAKTU KAUM GEMBALA
MENJAGA DOMBANYA
TERPANCAR DARI LANGIT
CAHAYA MULIA

GEMBALA SANGAT TAKUT
KETIKA MENDENGAR
NYANYIAN BALA SORGA
GEMPITA MENGGEGAR

TERBARING DI PALUNGAN
YANG HINA DAN RENDAH
SANG BAYI MENYAMPAIKAN
SELAMAT DUNIA

Lagu "Hai Siarkan Di Gunung" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang anda miliki. Bisa juga dinyanyikan dari awal (chorus) pada lirik "hai siarkan digunung" (diulang 2 kali) lalu verse pada lirik "di waktu kaum gembala" dan chorus lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal (chorus) yang diulang 2 kali lalu verse2 pada lirik "gembala sangat takut" lalu chorus lagi dan ke verse3 pada lirik "terbaring di palungan" lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Mengalirlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel