-->

Tuhan Yesus Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Setia". Diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 4 yang dirilis pada tahun 2011 oleh Maranatha Indonesia. Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Yesus Setia" menggunakan tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Setia"

TUHAN YESUS SETIA
DIA SAHABAT KITA
DALAM SEGALA SUSAHKU
SELALU MENGHIBURKU

DIA MENGERTI BAHASA
TETESAN AIRMATA
WAKTU BADAI MENGAMUK
DAN GELOMBANG MENYERANG
TUHAN YESUS SETIA

YESUS KUMAU SETIA
DALAM SEGALA MASA
DALAM SETIAP LANGKAHKU
KU MAU SETIA PADAMU

KU MENGERTI BAHASA
TUNTUNAN FIRMAN ALLAH
WAKTU BADAI MENGAMUK
DAN GELOMBANG MENYERANG
YESUS KUMAU SETIA

WAKTU BADAI MENGAMUK
DAN GELOMBANG MENYERANG
YESUS KUMAU SETIA

Menyanyikan lagu "Tuhan Yesus Setia" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Dia mengerti bahasa" lalu verse2 pada lirik "Yesus kumau setia" lalu chorus2 pada lirik "ku mengerti bahasa" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu lalu chorus dan masuk ending lagu pada lirik "waktu badai mengamuk". Lihat juga : Kita Kan Berjalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel