-->

Hatiku Seutuhnya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hatiku Seutuhnya". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Nyanyian Hati, Vol.1 Maranatha 2001 dan masih dinyanyikan hingga kini.

Membawakan lagu "Hatiku Seutuhnya" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini juga bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Hatiku Seutuhnya"

KU DATANG KEPADA MU
BUKAN DENGAN KELEBIHANKU
YESUS KU DATANG PADA MU
MEMBAWA HATIKU

KAU DEKAT KEPADAKU
BUKAN KARENA KELEBIHANKU
YESUS KAU DEKAT PADAKU
SEBAB MENGASIHIKU

PUJIAN TERINDAH
BAGI MU INGIN KU BERIKAN
PENGAGUNGAN SEMPURNA
PADA MU INGIN KU NAIKKAN

NAMUN YANG KAU RINDUKAN
DI ATAS SEGALANYA
HATIKU SEUTUHNYA

HATIKU SEUTUHNYA

Menyanyikan lagu "Hatiku Seutuhnya" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "pujian terindah" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke lagu awal hingga chorus lalu masuk interlude lagi, ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "hatiku seutuhnya" lalu ending lagu. Lihat juga : FirmanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel