-->

So Nyanda Lama | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "So Nyanda Lama". Lagu ini dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Pop Rohani Manado, Vol.1 Maranatha 2010.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "So Nyanda Lama" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "So Nyanda Lama"

TORANG SAMUA JANG SAMPE TERLENA
DENG INI DUNIA YANG BEKENG JAOH
TORANG DENG DIA
LEBE BAE CARI PA TUHAN

KARENA SKARANG WAKTU SO DEKAT
JANG SAMPE TORANG SAMUA TA TINGGAL
WAKTU TUHAN YESUS DATANG KADUA KALI

LEBE BAE WAKTU YANG ADA
TORANG KASE FOR TUHAN YESUS
BEKENG SENANG DE PE HATI
LEBE BAE CARI PA DIA

CARI PA DIA
LEBE BAE CARI PA DIA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dapat dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "lebe bae waktu yang ada" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik "cari pa Dia" dan ending lagu. Lihat juga : AnugerahMu PerkenananMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel