-->

Hadirlah Sekarang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hadirlah Sekarang". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan iringan irama musik yang begitu lembut dan indah, sehingga lagu tersebut disambut dengan baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Vol. 3 Maranatha 2005.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hadirlah Sekarang" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Hadirlah Sekarang"

YESUS KUDENGAR SUARA-MU
LEMBUT MENGETUK HATIKU
TAK PERNAH KAU BERHENTI MEMANGGILKU
KARENA KERINDUAN-MU KEPADAKU

YESUS AMPUNILAH AKU
KU TAK DENGAR PANGGILAN-MU
KASIH-MU KEPADAKU, PULIHKANKU
KINI HADIRLAH DI DALAM HIDUPKU

HADIRLAH SEKARANG, PENUHIKU S′KARANG
KUSIAP MEMBERIKAN HIDUPKU YA TUHAN
JAMAHKU SEKARANG, PERBARUIKU S'KARANG
KUINGIN S′LALU HIDUP DI JALAN-MU
DAN KUMAU MEMULAINYA S'KARANG

DAN KUMAU MEMULAINYA S'KARANG

Menyanyikan lagu "Hadirlah Sekarang" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "hadirlah sekarang, penuhiku skarang" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Yesus ampunilah aku" lalu chorus dan masuk modulasi, kemudian ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "dan kumau memulainya skarang" lalu ending lagu. Lihat juga : Kita Kan Berjalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel