-->

Iring Dikau Saja Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Iring Dikau Saja Tuhan". Lagu ini diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 1 yang dirilis pada tahun 2017 oleh Maranatha dan dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Iring Dikau Saja Tuhan" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Iring Dikau Saja Tuhan"

IRING DIKAU SAJA TUHAN
ADA DAMAI SEPENUH
TIDAK LAIN JALAN S'LAMAT
CUMA OLEH DARAHMU

AKU HENDAK IRING DIKAU
YANG LINDUNGI JIWAKU
AKAN JADI S'LAMAT TUHAN
ITU RINDU DENDAMKU

AKAN JADI S'LAMAT TUHAN
ITU RINDU DENDAMKU
ITU RINDU DENDAMKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "aku hendak iring Dikau" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke lagu awal hingga chorus dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk ending lagu pada lirik "akan jadi slamat Tuhan". Lihat juga : Kunyanyikan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel