-->

Kunyanyikan Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kunyanyikan Tuhan". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album I Am Alive dirilis 2021. Dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "Kunyanyikan Tuhan" adalah tempo Allegro (Cepat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kunyanyikan Tuhan"

DALAM DIA KITA BEROLEH PENGAMPUNAN
SBAB DIA KAYA DENGAN KASIH KARUNIANYA

DALAM DIA KITA BEROLEH PENEBUSAN
SBAB DIA KAYA DENGAN KASIH DAN RAHMATNYA

KUNYANYIKAN TUHAN MULIA KARUNIANYA
DIBERIKANNYA KEPADA KITA

KUNYANYIKAN TUHAN PENUH KEMURAHAN
DIDALAM KASIHNYA BAGI KITA

Dalam menyanyikan lagu "Kunyanyikan Tuhan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "kunyanyikan Tuhan penuh kemurahan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus2 dan interlude lagi, lalu kembali ke chorus pada lirik "kunyanyikan Tuhan mulia karuniaNya" (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Above All.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel