-->

Oleh Karena KemurahanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Oleh Karena KemurahanMu". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang indah dan bersemangat. Diambil dari Album I Am Alive yang dirilis pada tahun 2021, lagu ini mendapat respon yang sangat positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan dan ditonton di YouTube.

Lagu "Oleh Karena KemurahanMu" dapat dibawakan menggunakan tempo Allegro (Cepat) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Oleh Karena KemurahanMu"

TAK DAPAT KUBAYANGKAN
HIDUPKU TANPAMU
KAU MEMBUAT HIDUPKU
MENJADI BERARTI

SEGENAP HIDUPKU
BERSERAH PADAMU
KUADA SAAT INI
SEMUA KARENAMU

OLEH KARNA KEMURAHANMU
KUHIDUP SAMPAI SAAT INI
OLEH KARNA KEMURAHANMU
KEBERDIRI SAMPAI HARI INI
SBAB TANGAN TUHAN
YANG MENOPANGKU
SAMPAI SAAT INI

Lagu "Oleh Karena KemurahanMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "oleh karna kemurahanMu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk interlude lagi, selanjutnya ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Ku Memandang Salib Kristus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel